12 Oktober 2009

Mengimbas memori lama

secara tidak sengaja dalam diam dan juga kebingungan,aku bisa ketemu anak''lulusan smk n 2 kotabumi,wah sukur bgt,gimana tidak setelah sekian lama mencari di dalam semua web juga situs ternyata facebook membantu melakukanya.walau hanya sedikit yang ku ketahui tentang kabar para guru ku,rasanya itu cukup mengobati rasa kangen ku.sewaktu ku tinggal kan bangku sekolah th 98 yang penuh dengan coretan pena nama para cewek''yg pernah aku suka dahulu. sekolah itu bisa di bilang tertinggal dari segi fasilitas dan prasarana walaupun ianya mempunyai status negeri.sekarang dari cerita dan juga bayang''ku ianya telah 120% berubah.dimana kemudahan internet telah di rasakan oleh para pelajar nya,baru kusadari rupanya malaysia telah menelan waktu ku 10 th,sehingga kabar dari kampung,dan skolah ku dulu akupun tdk mengetahui nya.sedikit demi sedikit memory lama terimbas kembali dimana segala suka duka dan juga kenakalan ku nuncul membuat aku tersenyum malu.pernah suaatu hari waktu hari jum'at olahraga pagi aku di datangi Bu nely yang kami beri gelar si perawan tua(maaf bu)tanpa banyak bicara beliau memegang rambutku siap memotog,reflek aja tangan ku menepis nya,mungkin disebabkan rasa malu beliau tidak mau mengajar di kelasku selagi aku belum meminta maaf,ego aku jg tinggi maklum aja anak muda,tp ya namanya murid pasti juga tunduk oleh desakan atasan ya gak ha...ha....ha dgnterpaksa aku meminta maaf walau dgn perasaan yg jengkel,tp seharian aku di suruh naik turun kantor ketemu kepsek,dan guru''yg menasehati aku utk tdk mengulangi nya,klo tidak mau di black list sekolah ha....ha...ha.sampai sekarang aku masih rada jengkel tp klo ketemu beliau aku pasti akan meminta maaf dgn ikhlas krn dulu tdk.maaf kan salah kami semua pak dan bu,tanpa bimbingan anda tentu nya kami tdk akan menjadi manusia yg berguna,segala jerih payah dan pengorbanan anda semua,semoga mendapat balasan yg terbaik dari Allah amin jasa anda akan tetap kami kenang selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar